top of page
  • haryybramies

Pilihan Susu Formula Terbaik untuk Balita Usia 1-3 Tahun

Minum susu formula dapat membantu melengkapi nutrisi harian anak selain asupan makanannya sehari-hari. Ada banyak jenis susu formula yang bisa Anda pilih untuk bayi Anda, namun untuk memastikan kandungan nutrisinya sesuai.


Pastikan memilih sesuai usia. Jika balita Anda termasuk dalam kelompok usia balita, Anda bisa memilih plan terbaik khusus untuk anak usia 1-3 tahun.


Beberapa merk susu formula untuk bayi di atas satu tahun mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan, seperti omega-3 dan omega-6, protein, vitamin, dan mineral. Untuk anak yang intoleran laktosa.


Susu formula Kambing KARIHOME

Karihome rekomendasi susu formula terbaik untuk balita usia 1-3 tahun yang kaya nutrisi.


Apakah pilihan alternatifnya adalah susu kambing?? Ya, susu formula kambing bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para orang tua, apalagi jika melihat kandungan susu kambing.


Susu kambing secara alami mengandung protein A2 beta casein yang memiliki struktur lebih lembut dan mudah dicerna oleh anak-anak. Susu kambing juga mengandung zat bioaktif alami, nukleotida, yang berperan dalam perkembangan sistem kekebalan tubuh, khususnya dalam pembentukan antibodi pasca vaksinasi. Inilah yang membedakannya dengan susu lainnya.


Berdasarkan hasil uji klinis yang kami lakukan terhadap 300 anak di Adelaide, Australia, anak yang minum susu formula kambing mengalami pertumbuhan berat badan yang normal dan pencernaan yang lebih sehat,” ujar Dr. Liz.


Susu formula kambing Karihome menggunakan susu kambing utuh dan melalui proses pemanasan hanya sekali. Hal ini dilakukan untuk menjaga nutrisi.


Kembali ke artikel Susu Sapi Vs Susu Kambing

6 views
bottom of page